HomePublikasiBeritaCustomer Gathering Perum PNRI Tahun 2017

Customer Gathering Perum PNRI Tahun 2017

Sebagaimana diketahui Customer Gathering merupakan salah satu media komunikasi yang mengeratkan hubungan Perusahaan dengan Para Pelanggan (Customer). Selain itu ketepatan waktu dan kesantunan dalam berkomunikasi turut membentuk citra Perusahaan di mata Pelanggan maupun stake holder lainnya.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, serta dalam rangka menumbuhkan keterikatan/engagement antara Perum Percetakan Negara RI dengan para Pelanggan/Customer, maka dipandang perlu oleh manajemen diadakan acara Customer Gathering yang dilaksanakan pada tanggal 6 s.d 8 Maret 2017, bertempat di Lobi Utama Gedung PNRI, dengan rincian sebagai berikut :

- Senin, 6 Maret 2017, Customer dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN).
- Selasa, 7 Maret 2017, Customer dari Instansi dan Lembaga Pemerintahan.
- Rabu, 8 Maret 2017, Customer dari Perusahaan Swasta.

Gathering ini ditujukan untuk memperkuat kerjasama dengan Customer Perum PNRI, selain itu juga dalam sambutannya Direktur Utama Perum PNRI, Bapak Djakfarudin Junus menyampaikan kegiatan yang sudah berjalan selama 3 tahun ini adalah wujud apresiasi terhadap customer strategis, mengingat usaha bidang percetakan marketnya yang lumayan cukupbesar. Para tamu undangan juga diajak oleh tim marketing, para Kadiv serta Direksi untuk melakukan Plant Tourke area Produksi diantaranya ke ruangan Offset dan Smart Card untuk melihat proses produksi.

Dengan diadakannya acara Customer Gathering ini semoga dapat memberikan citra/image yang baik untuk Perum PNRI dan lebih meningkatkan jalinan/kerjasama yang sudah terjalin antara para Pelanggan/Customer dengan Perum PNRI.