HomePublikasiBerita

Kunjungan Perdana Sigit, Ke Kantor Perum PNRI Cabang Surabaya

4/3/2020) Surabaya, Direktur Utama Perum PNRI, B. Sigit Yanuar Gunarto melakukan kunjungan kerja ke Kantor Cabang Perum PNRI Surabaya. Kunjungan ini merupakan kunjungan perdananya ke Cabang PNRI sejak dirinya menjabat sebagai Dirut Perum PNRI pada awal Januari lalu.
Diterima oleh Kepala Perum PNRI Cabang Surabaya, Kurniyanto beserta jajaran manajemen, Sigit tiba di PNRI Surabaya untuk melakukan pertemuan. Kurniyanto mengawali pertemuannya dengan memberikan pemaparan tentang Perum PNRI Surabaya.
Usai diberikan pemaparan, tak lupa Sigit juga menyambangi karyawan PNRI Surabaya ke seluruh unit kerja dalam rangka meninjau sekaligus berkenalan dengan karyawan/karyawati. Ia pun memberikan arahan terkait bisnis Perum PNRI Cabang Surabaya

Kunjungan Direktur Pemasaran dan Produksi Perum PNRI Periode 2020-2024 Ke Unit Kerja

Jakarta 2 Maret 2020, tepat 3 hari setelah dirinya memangku jabatan sebagai Direktur Produksi dan Pemasaran Perum PNRI, Akbar Ramli melakukan kunjungan ke seluruh unit kerja Perum PNRI dalam rangka meninjau unit kerja sekaligus berkenalan dengan karyawan/karyawati yang ada di Perum PNRI.
Didampingi oleh Head Of Corporate Secretary and Corporate Planning Chieko Handayana, Akbar mengawali perjalanannya dari Unit Kerja Pemasaran, Keuangan, Akuntasi, SDM, Desain, hingga ke Unit Produksi.
Karyawan/karyawati menyambut dengan baik kedatangan Direktur Produksi dan Pemasaran Perum PNRI yang baru.

Memasuki area produksi, ia pun didampingi oleh Ismail Amali Harun selaku GM Produksi dan ITBD beserta para Manager terkait. Memasuki ruangan yang didalamnya terdapat mesin-mesin cetak untuk PNRI, Ismail pun menjelaskan kegunaan dan fungsi dari tiap mesin yang ada disana bersama para Manager terkait.

Diharapkan dengan kunjungan tersebut semakin mempererat komunikasi antar manajemen dengan karyawan Perum PNRI agar semakin solid dan efektif.

Kembangkan Bisnis Digital Perum PNRI Siap Tambah Produk Baru Bersama IN Groupe

 

Jakarta, 27 Februari 2020 – B. Sigit Y Gunarto selaku Direktur Utama Perum PNRI menerima kunjungan dari IN Groupe yang diwakili oleh Mr. Duflots di Ruang Kerja Direktur Utama Perum PNRI.

Dalam kesempatan tersebut, Dhita Febrianty, selaku Direktur Keuangan dan SDM serta Head Of Corporate Secretary & Corporate Planning, Chieko Handayana yang juga turut hadir mendampingi Sigit menyambut dengan hangat kunjungan Gunawan Satyabudhi selaku perwakilan IN Groupe Indonesia beserta Mr. Duflots.

Kunjungan ini dalam rangka penjajakan bisnis produk digital yang mana diharapkan akan membantu PNRI dalam mengembangkan inovasi produk terbarunya.

Melihat Perkembangan teknologi yang semakin pesat, Perum PNRI berharap dengan adanya kunjungan ini dapat memberikan peluang yang baik bagi Perum PNRI maupun IN Groupe khususnya dalam dunia Digital.

Serah Terima Jabatan Direktur Produksi dan Pemasaran Perum PNRI 2020

 

Setelah hampir 1 tahun 7 bulan berkarya di Perum PNRI Waluyo Pujianto memberikan tongkat estafet tugas dan tanggung jawabnya sebagai Direktur Produksi dan Pemasaran kepada Akbar Ramli. Pisah sambut dan serah terima jabatan berlangsung di ruang rapat Direksi Perum PNRI yang disaksikan langsung oleh Direktur Utama Perum PNRI B Sigit Yanuar Gunarto, Direktur Keuangan dan SDM Dhita Febrianty, James Pardede selaku Komite Audit, seluruh jajaran General Manager, serta perwakilan dari Serikat Pekerja Perum PNRI pada 27 Februari 2020.

Prosesi serah terima jabatan tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) selaku pemilik modal Perum PNRI Nomor SK-57MBU/02/2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Direksi Perum PNRI yang diserahkan pada 26 Februari 2020 oleh Plt Deputi Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN, Heri Purnomo kepada Waluyo Pujianto dan Akbar Ramli di Kementerian BUMN.
Dalam sambutannya Waluyo menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya selama memangku jabatan sebagai Direksi Perum PNRI, dan tak lupa beliau pun juga menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat kesalahan dan kekurangan selama masa kepemimpinannya.
Mengutip dari sambutan Akbar pada kesempatan yang sama, ia berharap semoga dapat menjalankan dengan baik amanah yang diberikan dan tentunya ia pun sangat membutuhkan dukungan dari seluruh insan PNRI.
Disamping itu, Sigit selaku Direktur Utama juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Waluyo Pujianto atas kontribusinya selama ini, dan ucapan selamat datang kepada Akbar Ramli selaku Direktur Produksi dan Pemasaran Perum PNRI yang baru, serta berharap dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

Dengan demikian jajaran Direksi Perum PNRI sebagai berikut :
Direktur Utama : B Sigit Yanuar Gunarto
Direktur Keuangan dan SDM : Dhita Febrianty
Direktur Produksi dan Pemasaran : Akbar Ramli

Selamat bergabung Bapak Akbar Ramli di keluarga besar Perum PNRI. Dan terimakasih Bapak Waluyo Pujianto atas dedikasi dan pengabdian untuk Perum PNRI

Cegah DBD Sejak Dini Perum PNRI Terima Kunjungan Dari Jumantik Johar Baru

 

Musim hujan yang sudah cukup lama dan kelembaban udara yang tinggi menjadi tempat ternyaman nyamuk demam berdarah untuk berkembang biak, Kelurahan wilayah Johar Baru secara terpadu melakukan berbagai upaya dengan mengoptimalkan penanganan untuk mencegah terjadinya wabah demam berdarah di lingkungan sekitarnya.⁣

Jakarta 21/2/2020 Perum PNRI kedatangan JUMANTIK (Juru Pemantau Jentik) dari lingkungan wilayah RW 07 Johar Baru untuk memantau adanya indikasi berkembangnya jentik nyamuk yang berada di sekitar Perum PNRI bersama dengan perwakilan dari Unit Kerja Amdal, K3, dan Unit Komunikasi dan Budaya Korporasi. Kegiatan pemantauan tersebut dimulai dari unit kerja Produksi, unit kerja Administrasi dan di seluruh lingkungan Perum PNRI.⁣

Disamping itu, Perum PNRI juga turut berperan aktif dalam memutus rantai nyamuk Aides Aegypti dengan cara melakukan Fogging setiap dua minggu sekali di seluruh lingkungan Perum PNRI. Dengan adanya kegiatan ini dapat menambah kesadaran masyarakat khususnya karyawan Perum PNRI untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

Subcategories