HomeProfilTata Nilai Perusahaan

Tata Nilai Perusahaan

Tata Nilai Perum PNRI

G : Good Faith (Prasangka Yang Baik)
Selalu berfikir positif dan berprasangka baik terhadap orang lain akan menimbulkan ketentraman dan kenyamanan serta memberikan kebahagiaan di lingkungan kerja sehingga menghasilkan kinerja unggul

R : Respect (Saling Menghormati)
Rasa saling menghormati terhadap sesama karyawan atau Insan PNRI yang terdiri dari berbagai etnis, suku dan agama untuk bertanggung jawab dan menjaga keharmonisan serta ketertiban perusahaan bersama-sama, dan menghargai hasil kerja team work termasuk para pimpinan.

A : Appreciation (Penghargaan)
Dengan adanya penghargaan membuat Insan PNRI termotivasi untuk melakukan suatu kegiatan secara maksimal dalam kerja team yang cerdas, tangkas dan unggul demi mencapai tujuan dan sasaran yang ditetapkan Perusahaan.

F : Fairness (Kesetaraan)
Setiap kinerja aktif yang diberikan karyawan PNRI terhadap Perusahaan, akan menentukan pula hasil yang di dapat karyawan itu sendiri, dan kemajuan Perusahaan.

I : Integrity (Integritas)
Setiap Insan PNRI memiliki konsistensi dan keteguhan dalam menjalankan setiap tugas sehari-hari guna memenuhi tanggung jawab yang telah ditetapkan untuk kesejahteraan bersama, dan selalu mengutamakan kejujuran, serta kepentingan Perusahaan.

K : Knowledge (Pengetahuan)
Insan PNRI harus memiliki pengetahuan (knowledge), wawasan serta Network yang luas untuk mendukung pelaksanaan tugasnya sehari-hari yang didapatkan dengan berinteraksi sesama karyawan, atau melalui fasilitas yang disediakan Perusahaan. Insan PNRI harus terus berinovasi untuk kesempurnaan kontribusi kepada Perusahaan.

A : Achievement (Prestasi Kerja)
Hasil kerja yang dicapai seorang karyawan dalam melaksanakan tugas yang dibebankan kepadanya atas dasar kecakapan, pengalaman, komitmen, serta tepat waktu.