Wujudkan Dukungan Pada Peringatan Hari Kartini 2022: Salah Satu Produk Unggulan PNRI Hadir Di Acara Kartini

Peringatan Hari Kartini memang diperuntukkan mengenang jasa R.A. Kartini dalam memperjuangkan emansipasi wanita. Melalui jasa yang R.A. Kartini berikan maka wanita dapat memiliki kesetaraan dengan pria dalam kehidupan bermasyarakat.

Senada dengan dukungan yang diberikan oleh Kementerian BUMN melalui pelaksanaan kegiatan Srikandi BUMN Erick Thohir Menyapa Srikandi BUMN & Peluncuran Implementasi Respectful Workplace Policy dengan tema “Terbang Tinggi Menjulang Prestasi” yang diselenggarakan di Auditorium Telkom Landmark Tower Jakarta pada 21 April 2022.

Peringatan Hari kartini tahun 2022 ini bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan. Oleh karena itu, dengan momentum tersebut pada 20 April 2022, Perum PNRI turut andil dalam memberikan dukungan melalui pemberian puluhan souvenir yang berupa salah satu produk unggulan PNRI yaitu Al-Qur’an serta Buku Sholat dan Dzikir.

Melalui kegiatan peringatan Hari Kartini dan peluncuran Respectful Workplace Policy diharapkan dapat menjadikan lingkungan kerja di BUMN aman, bebas diskriminasi, pelecehan, perundungan, dan semua bentuk kekerasan, lingkungan kerja yang saling menghormati, merangkul keberagaman dan perbedaan, memastikan setiap insan BUMN punya kesempatan yang sama untuk belajar, bertumbuh, dan berkontribusi untuk Indonesia. Serta menjadikan BUMN yang berdaya saing dan berkinerja kelas dunia.