Semarakkan Ramadhan, PNRI Bagikan Takjil Gratis Melalui Program PNRI Asik Berbagi

Jakarta, 20 April 2022. Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang sangat dirindukan oleh umat muslim. Banyaknya keistimewaan bulan Ramadhan, membuat umat muslim merasakan nikmatnya menjalani ibadah. Di bulan suci Ramadhan, umat Islam dianjurkan untuk banyak berdoa dan berbuat kebaikan, hal ini dapat dijadikan sebagai momentum bernilai bagi semua manusia untuk saling berbagi dan menunjukkan kepedulian terhadap sesama.

Seperti yang dilakukan oleh Perusahaan Umum Percetakan Negara Republik Indonesia (Perum PNRI) melalui program PNRI Asik Berbagi. Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1443 H, PNRI melakukan kegiatan berbagi takjil gratis yang ditujukkan kepada internal karyawan PNRI dan pihak di luar PNRI seperti para pengguna jalan.

Pembagian takjil gratis ini dilaksanakan selama 3 hari yaitu, pada 20 April 2022 hingga 22 April 2022 di lingkungan PNRI dan sekitar Jalan Percetakan Negara, Jakarta Pusat. Kegiatan ini merupakan program kolaborasi bersama antara PNRI Muda, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Nurul Yaqin, Insan PNRI serta Koperasi G’Fika.

Sejalan dengan Core Values BUMN yaitu AKHLAK, Melalui kegiatan pembagian takjil gratis ini diharapkan dapat memberikan kebahagiaan dan semangat dalam menjalankan ibadah puasa serta meningkatkan rasa toleransi untuk seluruh umat manusia.