Wujudkan Kepedulian, Perum PNRI Melakukan Penyerahan Bantuan Al Qur’an ke Mushola

Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan BUMN (Program TJSL BUMN) adalah kegiatan yang merupakan komitmen perusahaan terhadap pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat pada ekonomi, sosial, lingkungan serta hukum dan tata kelola dengan prinsip yang lebih terintegrasi, terarah, terukur dampaknya serta dapat dipertanggungjawabkan dan merupakan bagian dari pendekatan bisnis perusahaan.

Pelaksanaan Program TJSL BUMN berorientasi pada pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) serta berpedoman kepada ISO 26000 sebagai panduan pelaksanaan program, dengan harapan pelaksanaan Program TJSL BUMN yang lebih terukur, berdampak dan berkelanjutan.

Pada tanggal 27 Januari 2022, Perum Percetakan Negara RI melakukan kegiatan sosial dengan menyerahkan Al Qur’an kepada musholla Al Mujahidin, jln Al Muhajidin Gang Asoka 2 RT.005 RW.04 Kel. Cipinang Kec. Pulogadung Jakarta Timur.

Penyerahan wakaf Al Quran sebanyak 25 buku, dilakukan oleh Asisten Manajer TJSL, Adhi Taruno beserta stafnya dan diterima langsung oleh Pengurus Musholla, Samhudi. Sejalan dengan Program TJSL Kementerian BUMN, kegiatan perdana di Tahun 2022 ini merupakan wujud kepedulian Perum PNRI terhadap masyarakat sekitar salah satunya membantu memenuhi kebutuhan masyarakat atau jama’ah yang hendak beribadah dan membaca Al Qur’an ke mushola dimaksud.