Jelang Akhir Tahun, PNRI Tindak Lanjuti MoU dengan Bank Mandiri

Jakarta, 27 Desember 2021, Pemanfaatan potensi bersama merupakan salah satu langkah strategis dalam meningkatkan pertumbuhan bisnis perusahaan. Dengan begitu, perusahaan mampu mengoptimalkan kerjasama yang sudah ada dan menciptakan peluang-peluang kerjasama baru.

Direktur Utama Perum Percetakan Negara RI (Perum PNRI) B. SigitYanuar Gunarto didampingi oleh Direktur Keuangan, SDM & Manajemen Risiko, Dhita Febrianty melakukan kunjungan kerja ke PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. dalam rangka melakukan Diskusi Sinergi Procurement dengan Direktur Tresaury & International Banking, Panji Irawan yang didampingi oleh Senior VP Strategic Procurement, Danang Kuantana. Hal ini pun merupakan salah satu tindak lanjut daripada MoU terkait pemanfaatan kerjasama yang telah dilakukan sebelumnya oleh kedua BUMN tersebut.

Keduanya pun berharap dapat saling memberikan nilai positif terhadap kinerja perusahaannya masing-masing melalui penyediaan layanan/produk Perum PNRI yang kompeten di bidang usaha percetakan maupun dari Bank Mandiri yang merupakan salah satu Bank BUMN terbesar di Indonesia.