Menjelang Akhir Tahun, Perum PNRI Siapkan Ratusan Ribu Cetakan Kalender Berkualitas

22 November 2021, Jakarta- Dunia industri dewasa ini mengalami berbagai perkembangan maupun penurunan. Hal ini sejalan dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat.

Digitalisasi menjadi isu hangat saat berbicara mengenai industri percetakan maupun penerbitan. Dunia media pun terkena impact dari program digitalisasi.

Meskipun demikian, industri percetakan sendiri masih menjadi industri yang menjanjikan hingga saat ini dan ke depan. Mengingat masih banyaknya produk-produk cetakan yang diperlukan dalam kebutuhan sehari-hari seperti Packaging (Offset Packaging dan Flexible Packaging) yang memang tidak dapat tergantikan oleh digitalisasi.

Selain itu pula cetakan komersial seperti Kalender atau Agenda juga tidak bisa dikesampingkan karena hingga saat ini cetakan tersebut memiliki masih banyak diminati oleh organisasi atau korporasi selain sebagai pengingat tanggal di setiap tahun, namun juga dapat digunakan salah satunya merupakan sarana media promosi.

Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di industri percetakan, Perum PNRI hingga saat ini terus berkomitmen untuk dapat memenuhi berbagai kebutuhan cetakan dengan kualitas terbaik, terlebih saat menjelang akhir tahun ini, Perum PNRI dipenuhi oleh ratusan ribu pesanan kalender dan buku agenda.

#BUMNUntukIndonesia
#perumpnri
#percetakan
#kalender
#agenda