Rayakan HUT Ke 76, Perum PNRI Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Perusahaan yang ke 76, Perum PNRI kembali melakukan kegiatan sosial berupa Santunan kepada anak yatim yang berada di panti asuhan Yayasan Panti Asuhan Harapan Remaja di Jl. Tenggiri No.37, Rawamangun, Jakarta Timur.

Santunan ini merupakan salah satu rangkaian dari program HUT PNRI Ke 76. Selain itu, kegiatan rutin setiap tahun ini pun merupakan bentuk rasa syukur atas eksistensi Perum PNRI yang hingga saat ini. Perum PNRI melalui panitia acara HUT memberikan santunan uang tunai kepada 36 orang anak yatim piatu yang berada di panti asuhan serta donasi untuk yayasan panti asuhan tersebut pada tanggal 12 Oktober 2021.

Mewakili Yayasan Panti Asuhan Harapan Remaja, H. Andang Fatati Nadya Ketua Yayasan beserta 10 orang Anak Yatim Piatu menerima penyerahan santunan dimaksud secara simbolis. Dirinya juga berterima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan oleh Perum PNRI. “Syukur Alhamdulillah, kami mendapatkan santunan dari Perum PNRI. Kami doakan semoga Perum PNRI semakin maju dan sukses”, Ungkap Andang.

Dengan adanya kegiatan sosial yang dilakukan setiap tahun ini, diharapkan dapat memberikan manfaat serta berkah untuk Perum PNRI dan Yayasan Panti Asuhan Harapan Remaja.