Paparkan Blue Print Restrukturisasi dan Revitalisasi ke PPA

Jakarta, 16 September 2021. Dinamika industri baik Kemampuan perusahaan untuk bertahan dan selamat dari turbulensi sangat ditentukan pada bagaimana perusahaan menganalisis sumber daya dan kapabilitas yang dimiliki dan menyesuaikannya dengan dinamika industri.

Hal ini menjadi perhatian serius bagi Direksi Perum Percetakan Negara Republik Indonesia (Perum PNRI). Pada Kamis, 16 September 2021, Direksi Perum PNRI mendapat kunjungan dari Direktur Investasi I PT. PPA (Persero), Bapak Rizwan Rizal beserta jajaran. Kunjungan tersebut merupakan bagian aktivitas PT PPA (Persero) sebagai penerima kuasa titip kelola Perum PNRI dalam program restrukturisasi dan revitalisasi bersama PT Danareksa (Persero). Pada kesempatan itu, Direktur Utama Perum PNRI, Bapak B. Sigit Yanuar Gunarto; Direktur Keuangan, SDM, dan Manajemen Risiko, Ibu Dhita Febrianty; Direktur Produksi dan Pemasaran, Bapak Akbar Ramli, menerima kunjungan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Direksi Perum PNRI menyampaikan rencana strategis atas program restrukturisasi dan revitalisasi dengan memaparkan blue print restrukturisasi dan revitalisasi Perum PNRI tahun 2022-2026. “Kita ingin memberikan gambaran strategis tentang bisnis Perum PNRI pada tahun 2022-2026 melalui transformasi bisnis untuk mewujudkan bisnis yang tangguh (resilient), tumbuh (thrive), dan berkelanjutan (sustainable)”. Paparan blue print tersebut menggambarkan strategis dan aksi korporasi strategis yang akan dilakukan Perum PNRI dengan dukungan PT PPA (Persero) dan PT Danareksa (Persero).