Dalami Pasar Bank BUMN, Perum PNRI Tawarkan Produk Cetakan Sekuriti dan Smartcard Berkualitas ke Bank BTN

Jakarta, Kamis 12 Agustus 2021, upaya untuk mewujudkan keberlanjutan bisnis tak henti dilakukan oleh jajaran Direksi Perum Percetakan Negara RI (Perum PNRI). Kali ini. Direktur Utama Bapak B. Sigit Yanuar Gunarto beserta Direktur Keuangan & SDM, Ibu Dhita Febrianty dan Direktur Produksi dan Pemasaran, Bapak Akbar Ramli berkesempatan untuk bertemu dengan Direksi Bank BTN di Menara Bank BTN, Jalan Gajah Mada No. 1, Jakarta. Seperti diketahui, Bank BTN yang dikenal dengan tagline “Sahabat Keluarga Indonesia” merupakan salah satu mitra sinergi bisnis Perum PNRI.

Kunjungan Direksi Perum PNRI diterima oleh Direktur Utama Bank BTN, Bapak Haru Koesmahargyo dan Corporate Syndication & Transaction Banking Division Head Bank BTN, Bapak Ricky RS Patinggi. Perbincangan kedua belah pihak diarahkan pada upaya memperkuat kolaborasi dan sinergi yang sudah terjalin serta menciptakan potensi-potensi peluang kerjasama bisnis baru.

“Perum PNRI berterima kasih dan mengapresiasi kerja sama yang telah terjalin selama ini dengan Bank BTN. Kompetensi Perum PNRI dalam menghasilkan produk percetakan sekuriti, smartcard, dan percetakan komersial yang berkualitas, akan memperkuat komitmen Bank BTN dalam melayani dan mendukung pembiayaan sektor perumahan melalui produk perbankan perseorangan, bisnis, dan syariah” ujar Bapak Sigit.

Respon positif dan komitmen peningkatan sinergi dan kolaborasi disampaikan Direktur Utama Bank BTN, Bapak Haru Koesmahargyo. Semoga dengan adanya kegiatan ini, potensi-potensi yang ada di masing-masing perusahaan dapat diwujudkan bersama-sama melalui sebuah kolaborasi bisnis yang bermanfaat serta dapat terwujud dalam waktu yang cepat, sehingga berdampak positif pada peningkatan performa kedua perusahaan.