Perum PNRI Gelar Syukuran #1TahunAKHLAKBUMN Dengan Doa Bersama

Jakarta 29 Juli 2021, Perum PNRI menyelenggarakan acara virtual gathering Peringatan #1TahunAKHLAKBUMN Perum PNRI. Nilai budaya AKHLAK yang merupakan akronim dari Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif adalah tata nilai yang dikukuhkan Kementerian BUMN melalui SE-7/MBU/07/2020 bagi seluruh insan di lingkungan Kementerian BUMN dan grup BUMN pada 1 Juli 2020.

Genap #1tahunAKHLAKBUMN menjadi bagian dari kehidupan kita semua dalam lingkungan perusahaan, keluarga, dan masyarakat. Segenap insan Perum PNRI diharapkan terus mendalami, memahami, dan meningkatkan implementasi tata nilai AKHLAK tersebut sehingga mampu menjadi budaya yang mewujudkan dan mencirikan keunggulan BUMN, khususnya Perum PNRI.

Kegiatan ini melibatkan insan PNRI di Pusat maupun Cabang, Dalam acara virtual gathering #1tahunAKHLAKBUMN hari ini, pembacaan doa virtual gathering, dipimpin langsung oleh Sekretaris Perusahaan, Suyatin.

Semoga refleksi kita dalam #1tahunAKHLAKBUMN menjadi masukan bagi perbaikan diri, keluarga, perusahaan, dan masyrakat serta nantinya berkontribusi bagi terwujudnya indonesia tangguh, indonesia tumbuh. Tak lupa diakhir acara Suyatin juga mengingatkan untuk selalu menjalankan protokol kesehatan, mengikuti vaksinasi, dan menjadi bagian dalam upaya pencegahan dan penanganan pandemi covid-19.

#1tahunAKHLAKBUMN
#1TahunAKHLAKBUMNPerumPNRI
#tatanilai
#budayaperusahaan
#BUMNUntukIndonesia